Warga Soraki Orang-Orang yang Serobot Antrean Saat Beli Daging di Bazaar Murah Kota Bogor

Ketika itu puluhan warga yang antre sejak pagi merasa kesal karena petugas tiba-tiba membagikan kupon kepada warga yang menerobos barisan antrean

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bazaar murah di Balaikota Bogor sempat diwarnai adu mulut antara warga yang antre dengan petugas stand penjual daging.

Ketika itu puluhan warga yang sudah antre sejak pagi merasa kesal karena petugas tiba-tiba membagikan kupon kepada warga yang menerobos barisan antrean.

Pembagian kupon tersebut dilakukan karena stok daging murah di bazaar murah di Balaikota Bogor habis.

Akibatnya petugas pun membuat kupon dadakan yang dibuat dari sobekan kertas yang ditulis dengan bolpoin.

Warga yang tidak terima karena petugas memberikan kupon kepada warga yang tidak antre pun langsung disoraki warga.

"Pak kalau mau bagi kupon haruanya dibagikan oas antre jangan di bagikan ke yang gak antre gitu, woy pak," ujar warga yang sedang antre.

Bahkan warga pun berebut kupon yang dibagikan oleh petugas.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto usai membuka bazaar murah mengatakan bahwa bazar diadakan selama dua hari hingga Kamis (16/5/2019).

"Ini sebetulnya momentum yang dimaksimalkan dalam target banyak hal pertama adalah konteks bulan Ramadhan berbagi dan silaturahmi, kedua dalam konteks pengendalian inflasi selama Ramadhan ini agar harga harga terkendali bisa berbagi dengan warga, harga harga terkendali jadi banyak sisi pelayanan disini ditambah disini, Alhamdulillah berkordinasi denga BI dan berkordinasi dengan dinas," katanya.

Sementara itu Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Kerjasama Setdakot Bogor, Tyas Ajeng mengatakan bketersediaan barang dipastikan bisa mencukupi keburuhan warga

"Tapi stoknya dipastikan sangat cukup karena dari bulog itu banyak sekali, kalau hari ini belum kebagian masih bisa besok dan mereka masih bisa suplai lagi tambahannya, disini dua hari tapi kita sudah punya jadwal sampai tanggal 29 Mei ini menyebar ke kecamatan kecamatan," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved