3 Poin Hasil Diskusi 8 Kepala Daerah - AHY & Yenny Wahid di Silaturahmi Bogor untuk Indonesia

Rekonsiliasi kedelapan kepala daerah bersama tokoh politik AHY dan Yenny Wahid itu juga menyampaikan pesan tentang Indonesia yang damai

3 Poin Hasil Diskusi 8 Kepala Daerah - AHY & Yenny Wahid di Silaturahmi Bogor untuk Indonesia
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nurgoho
8 kepala daerah bersama AHY dan Yenny Wahid usai diskusi hangat di ruang perpustakaan Kepresidenan Museum Kepresidenan Balai Kirti, Komplek Istana Bogor, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Delapan kepala daerah bersama Agus Harimurti Yudhoyono dan Yenny Wahid hadir dalam acara Silaaturahmi Bogor untuk Indonesia di Museum Kepresidenan Balai Kirti Komplek Istana Bogor, Rabu (15/5/2019)

Wali Kota Bogor Bima Arya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkiflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah , Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Direktur Wahid Foundation Yeni Wahid, Direktur Ekaekutif The Yudhono Intitute Agus Harimurti Yudhoyono, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggelar diskusi hangat dan akrab di tengah suhu politik Indonesia yang masih panas.

Rekonsiliasi kedelapan kepala daerah bersama tokoh politik AHY dan Yenny Wahid itu juga menyampaikan pesan tentang Indonesia yang damai di dalam perbedaan dan keberagaaman.

Berikut poin poin hasil diskusi Silaturahmi Bogor untuk Indonesia :

- Tentang Cinta Indonesia

Wali Kota Bogor Bima Arya menyamoaikan bahwa pertemuan itu dipersatukan dengan adanya rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Pembicaraan tadi diwarnai oleh kepentingan yang sangat positif bagaiamana membangun Indonseia dengan damai dan kebersamaan, jadi kita diskusi ke arah sana semua dipersatukan oleh keinginan Indonesia yang damai," kata Bima.

Hal yang sama juga dikatakan oleh AHY.

"Kita kembali melekatkan tali silaturahim bersama sama saling memaafkan jika ada salah kata akibat kompetisi politik yang keras tapi, Kami berkumpul untuk menyatukan hati dan pikiran juga turut mengapresiasi maayarakat yang juga aktif dalam proses politik," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved