Ramadhan 2019

Lebaran 2019, Busana Syari Masih Jadi Pilihan yang Dicari Wanita di Kabupaten Bogor

Tak hanya itu, guna memberikan kepuasan terhadap para pembeli busana muslim di tempatnya, Nira pun memberikan diskon khusus.

Lebaran 2019, Busana Syari Masih Jadi Pilihan yang Dicari Wanita di Kabupaten Bogor
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Owner dari Nira Busana 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Busana muslim syari masih menjadi incara kaum hawa di Bumi Tegar Beriman untuk tampil beda saat lebaran nanti

Owner Nira Busana, Nira, mengatakan sampai saat ini busana syari masih menjadi pilihan bagi para wanita di Ramadhan 1440 H

"Untuk bulan Ramadhan ini biasanya masyarakat mencari syari atau gaun-gaun pesta yang berhubungan dengan Ramadhan. Jadi di sini banyak tersedia busana dan komplit. Pengunjung mulai ramai. Namun nanti jumlah pengunjung akan meningkat di hari ke-15 puasa," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com di Jalan KSR Dadi Kusmayadi Ruko Depan Setu Pemda PKK, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Harga busana muslim yang ditawarkan di tempat ini pun bervariasi.

"Tentunya harga yang termurah itu Rp 15 ribu, karena terjangkau oleh masyarakat di sini.  Terus relevan standar kerudung itu paling tinggi yaitu Rp 250 ribu," ucapnya.

Tak hanya itu, guna memberikan kepuasan terhadap para pembeli busana muslim di tempatnya, Nira pun memberikan diskon khusus.

"Promo khusus di bulan Ramadhan ini baju syari. Diskon diberikan untuk belanja lebih dari dua itu tentu ada potongan harga khusus," jelasnya.

Selain itu, salah satu pemilik usaha busana muslim yang berdiri sejak tahun 2003 ini berharap agar masyarakat khususnya muslim perempuan semakin banyak yang menutup auratnya.

"Harapan saya Nira busana semakin berkembang, karena waktu itu saya berfikir, saya buka usaha ini mulai dari 2003. Jadi di tahun 2003 itu yang pakai kerudung masih bisa terhitung jumlahnya. Jadi saya buka usaha busana muslim ini agar masyarakat bisa pakai kerudung, jadi sebenarnya saya usaha sambil sedikit berdakwah," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved