Persija Jakarta Berencana Datangkan Pemain Baru

Saat ini, manajemen skuat Ibu Kota tengah berdiskusi dengan tim pelatih mengenai sosok pemain yang akan segera didatangkan.

Persija Jakarta Berencana Datangkan Pemain Baru
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta berniat mendatangkan pemain baru untuk memperkuat komposisi timnya jelang berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2019.

Saat ini, manajemen skuat Ibu Kota tengah berdiskusi dengan tim pelatih mengenai sosok pemain yang akan segera didatangkan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan pemain baru yang direkrut merupakan pemain yang senior yang sudah mempunyai banyak pengalam bermain di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pemain senior tersebut diproyeksikan membantu dan memperkuat tim dalam menghadapi kompetisi yang diikuti skuat Macan Kemayoran.

"Sampai hari ini kita sekarang masih punya 28 pemain. Pemain U-23 masih kurang dan juga yang senior masih kita cari sampai 1 orang lagi sampai saat ini," ujar Ferry Paulus kepada TribunJakarta, Kamis (16/5/2019).

Selain itu, manajemen Persija berencana melepas satu pemain lokalnya berposisi gelandang.

Ferry Paulus menilai komposisi pemain di sektor gelandang Persija Jakarta saat ini sudah melebihi kouta yang diinginkan.

Lebih lanjut, Ferry belum mau memberikan bocoran mengenai sosok pemain yang akan didatangkannya ke skuat Ibu Kota.

"Karena kita juga memang mau melepas satu pemain di posisi gelandang. Yang masuk yang pasti junior posisi gelandang dan senior belum ketemu," papar Ferry.

Untuk kouta pemain dibawah U-23, Persija Jakarta berencana akan mengambil beberapa pemain dari tim junior Persija U-19.

"Kemarin kita juga sudah barter Febby (Eka Putra) dengan Anan (Lestaluhu). Junior lainnya rencananya kita ambil dari tim U-19. lainnya belum ada lagi," tutur Ferry Paulus.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved