Ps Tira Persikabo Kembali Menggelar Latihan, RD Berharap Pemain yang Cedera Segara Pulih

terkait kebutuhan komposisi pemain disemua lini, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa saat ini PS Tira Persikabo telah memiliki skuad yang kuat.

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Setelah beberapa hari melakukan latihan malam, hari ini, Kamis (16/5/2019), skuat Ps Tira Persikabo kembali berlatih di sore hari.

Latihan ini digelar sebagai persiapan sekaligus pemantapan strategi jelang menghadapi Badak Lampung FC dalam laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019) mendatang.

Untuk program latihan pada sore ini terlihat tim besutan Rahmad Darmawan melakukan pematangan diberbagai aspek yang meliputi latihan fisik dan small sided games.

Sementara itu, terkait kebutuhan komposisi pemain disemua lini, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa saat ini PS Tira Persikabo telah memiliki skuad yang kuat.

Hanya saja, ia berharap agar beberapa pemainnya yang tengah mengalami cedera dapat segera pulih dan segera bergabung untuk memperkuat tim.

"Sejauh ini komposisi pemain sudah cukup ya. Kita berharap pemain yang cedera segera pulih. Pemain yang cedera yaitu Dimas Drajad dan Sansan," ucapnya.

Selain itu, salah satu pemain belakang Ps Tira Persikabo berharap dukungan dari masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor.

Menurutnya, dukungan dari suporter mampu membangkitkan semangat juang para pemain di lapangan hijau.

"Harapan kami, saya mewakili pemain yang lain dan juga tim pelatih, ya inginnya setiap pertandingan suporter selalu hadir dan memberi dukungan untuk tim, karena adanya suporter di stadion itu bisa membuat dan membantu mental pemain menjadi lebih semangat lagi untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved