Liga 1 2019

Target Pribadi Tanjung Sugiarto, Siap Bawa PS Tira Persikabo Jadi Tim Tebaik di Tanah Air

Pemain berusia 20 tahun ini mengaku siap untuk mengantarkan PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim terbaik di Tanah Air.

Target Pribadi Tanjung Sugiarto, Siap Bawa PS Tira Persikabo Jadi Tim Tebaik di Tanah Air
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang, PS Tira Persikabo, Tanjung Sugiarto bicara target pribadi dalam menatap ketatnya persaingan kompetisi Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang, PS Tira Persikabo, Tanjung Sugiarto bicara target pribadi dalam menatap ketatnya persaingan kompetisi Liga 1 2019.

Pemain berusia 20 tahun ini mengaku siap untuk mengantarkan PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim terbaik di Tanah Air.

Tak hanya itu, ia pun selalu berjuang untuk menunjukkan permainan terbaiknya guna dapat mengisi satu posisi inti di klub yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Target saya musim ini di PS Tira Persikabo adalah ingin berkontribusi lagi dengan tim dan pada intinya ingin main dengan tim utama atau pemain inti dan membawa PS Tira Persikabo berprestasi lebih baik lagi dari tahun kemarin," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu, pemain asli Bogor ini juga berharap agar seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor dapat memberikan dukungan secara langsung di stadion.

Menurutnya, dukungan suporter yang hadir secara langsung di stadion mampu membuat semangat pemain yang berjuang di lapangan hijau menjadi berlipat ganda.

"Harapan kami, saya mewakili pemain yang lain dan juga tim pelatih, ya inginnya setiap pertandingan suporter selalu hadir dan memberi dukungan untuk tim, karena adanya suporter di stadion itu bisa membuat dan membantu mental pemain menjadi lebih semangat lagi untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Di sisi lain, dalam menjalankan ibadah puasa, Tanjung Sugiarto memiliki menu makan favorit saat waktu berbuka puasa tiba, menu buka puasa favoritnya adalah kolak.

menurutnya, kolak sangat enak sehingga ia berupaya untuk selalu menyantap kolak saat bedug Maghrib tiba.

"Menu favorit berbuka saya yaitu kolak. Saya suka sekali dengan kolak," ungkapnya.

Selain itu, Tanjung Sugiarto punya cara tersendiri untuk menjaga kondisi kebugaran tubuhnya selama bulan suci Ramadan.

Ia selalu mengkonsumsi vitamin agar kebugaran tubuhnya tetap prima, selain itu ia juga piawai mengatur waktu istirahatnya.

"Kalau saya sendiri teratur untuk pola tidur, intinya lebih dijaga, karena kalau latihan malam mungkin jarak tidur ke bangun sahur lebih sedikit dan saya menyiasatinya dengan melakukan tidur siang dan dibantu dengan mengkonsumsi vitamin saat buka dan sahur," ucapnya.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga perdana pada Sabtu (18/5/2019) mendatang, di pertandingan pertama tersebut, PS Tira Persikabo akan menjamu Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved