PS Tira Persikabo

Agar Tetap Tenang Jelang Pertandingan, Bek PS Tira Persikabo Vava Mario Yagalo Gemar Dengar Musik

PS Tira Persikabo akan menjamu Badak Lampung FC pada laga perdana yang diselenggarakan di Stadion Pakansari

Agar Tetap Tenang Jelang Pertandingan, Bek PS Tira Persikabo Vava Mario Yagalo Gemar Dengar Musik
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang Ps Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo punya cara untuk membuat dirinya tetap tenang saat pertandingan

Pemain kelahiran Kediri ini rupanya senang sekali mendengarkan musik R&B.

"Saya senang mendengar musik. Pokoknya semua jenis musik yang enak didengar saja. Kalau sekarang saya lagi senang Logic R&B," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Kamis (16/5/2019).

Sementara itu, dalam menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, Vava Mario Yagalo selalu menerapkan pola makan yang tepat ditunjang dengan waktu istirahat yang cukup.

"Untuk urusan menjaga kondisi tubuh, saya selalu lebih menjaga pola makan. Saya makan teratur dan melakukan istirahat yang cukup," ucapnya.

Selain itu, pemain kelahiran 21 April 1993 ini memiliki target pribadi dalam membela skuat PS Tira Persikabo untuk meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2019.

Dalam upaya meraih hasil maksimal, Vava siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar tim PS Tira Persikabo dapat meraih kemenangan.

"Target saya pribadi sebisa mungkin disetiap pertandingan bisa tampil maksimal dan memberikan kemenangan untuk tim," tuturnya.

Ia pun berharap agar seluruh masyarakat yang berada di Kota dan Kabupaten Bogor dapat memberikan dukungannya untuk tim Ps Tira Persikabo.

"Harapan saya suporter selalu memberi dukungan untuk kesebelasan Ps Tira Persikabo, karena dengan hadirnya suporter ke stadion mampu membuat pemain menjadi lebih bersemangat," jelasnya.

PS Tira Persikabo akan menjamu Badak Lampung FC pada laga perdana yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Vava mengatakan bahwa dirinya siap tampil maksimal dan bekerja keras demi meraih kemenangan.

"Kita fokus 100 persen, yang terpenting adalah kerja keras dan jangan lupa selalu berdoa. Yang penting intinya kita kerja keras, fokus dan tidak meremehkan lawan," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved