Liga 1 2019

Badak Lampung FC Mengaku Siap Gempur Pertahanan Ps Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih siap membawa timnya tampil maksimal di laga perdana Liga 1 2019 melawan tuan rumah Ps Tira Persikabo

Badak Lampung FC Mengaku Siap Gempur Pertahanan Ps Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih siap membawa timnya tampil maksimal di laga perdana Liga 1 2019 melawan tuan rumah Ps Tira Persikabo, Sabtu (18/5/2019).

Mantan pelatih Bogor FC ini mengatakan bahwa persiapan dan adaptasi yang dilakukan oleh timnya sudah matang, karena juga sebelumnya sudah melaksanakan pematangan latihan dan ujicoba.

"Untuk persiapan, saya kira Badak Lampung FC siap bertanding dan memberikan yang terbaik . Adaptasi yang dilakukan sudah cukup. Kami siap untuk bertanding mengarungi Liga 1 2019. Kami datang dari Lampung ke Bogor dan siap tampil memberikan yang terbaik," ujarnya pada saat sesi konferensi pers yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/5/2019).

Sementara itu, salah satu pemain senior yang dimiliki Badak Lampung FC, Talaohu Abdul Musafri mengatakan bahwa ia bersama rekan satu timnya yang lain siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk tampil maksimal.

Ia pun siap untuk menjalankan peran yang diinstruksikan oleh pelatih di lapangan.

"Untuk pertandingan besok melawan Ps Tira Persikabo, kami sudah siap bertanding. Bagi kami tentunya pemain akan bermain dengan baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menjalankan instruksi pelatih di lapangan. Semoga, kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Rencananya, laga perdana tersebut akan diselenggarakan pada pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved