MotoGP

Dicemooh Penonton Saat di Podium, Marquez Bilang Pertama Kalinya Seperti Ini

Situasi ini rumit, padahal saya telah mengeluarkan 100 persen kemampuan saya

Dicemooh Penonton Saat di Podium, Marquez Bilang Pertama Kalinya Seperti Ini
gettyimages
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, berbicara kepada wartawan dalam jumpa pers di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (5/11/2015). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez balik mengecam tudingan yang menyebut dirinya terlibat konspirasi dalam beberapa balapan MotoGP.

Ia juga marah atas tudingan yang mengatakan dirinya menjadi pengawal Jorge Lorenzo saat menang di Sirkuit Ricardo Tormo lalu menjadi juara dunia tahun ini.

Ia menilai, tuduhan yang menyebut ia tak mau menyalip Jorge Lorenzo di beberapa kesempatan adalah penghinaan besar.

"Menuduh saya tak mengeluarkan seluruh kemampuan adalah penghinaan, tidak ada rasa hormat sama sekali. Saya berusaha memenangkan lomba tapi malah dituduh mengawal Lorenzo. Saya pikir Lorenzo adalah pemenang yang layak," kata Marc Marquez seperti dilansir Mundo Deportivo.

Marc Marquez juga bingung atas reaksi para penonton di Valencia yang menyorakinya saat menaiki podium juara.

"Saya mendapat cemooh di podium. Ini pertama kalinya saya mendapat perlakukan seperti itu. Situasi ini rumit, padahal saya telah mengeluarkan 100 persen kemampuan saya," katanya.

Marquez bukan bodyguard Lorenzo

Kubu Honda Racing Corporation (HRC) kembali merilis pernyataan resmi mengenai tuduhan Valentino Rossi yang menyebut Marquez menjadi pengawal Jorge Lorenzo di GP Valencia, Minggu (8/11/2015).

Beberapa jam setelah gagal memastikan gelar juara dunia ke-10, Rossi menuduh Marquez sengaja membiarkan Lorenzo finis di posisi terdepan pada GP Valencia.

Pernyataan ini merupakan tuduhan kedua Rossi terhadap Marquez.

Halaman
1234
Editor: Bima Chakti Firmansyah
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved