Breaking News:

Proyek Gedung DPRD Bogor Akan Dilelang Bulan Desember, Anggaranya Rp 17 Miliar

Pembangunan proyek gedung DPRD Kabupaten Bogor dianggarkan sebesar Rp 17 Miliar

Penulis: Damanhuri | Editor: Suut Amdani
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Pembangunan Gedung Dewan Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tampak mangkrak. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengatakan, proses lelang pembangunan Gedung DPRD sudah dilakukan sejak pertengahan tahun 2015 ini.

Namun, saat proses pelelangan dilakukan pada pertengahan tahun 2015 ini rupanya tidak menarik minat kontraktor untuk mengerjakan proyek gedung dewan.

"Tahun ini memang sempat gagal lelang, makannya akan dilakukan lelang ulang," ujarnya.

Adang menambahkan, proses lelang akan kembali dilakukan pada bulan Desember tahun ini untuk semua pembangunan gedung yang sempat tertunda pembangunannya di Kabupaten Bogor, termasuk pembangunan gedung dewan.

"Kami instruksikan proses lelang agar dipercepat," kata dia.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunnewsBogor.com, pembangunan proyek gedung DPRD Kabupaten Bogor ini dianggarkan sebesar Rp 17 Milyar.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Bogor hingga saat ini tidak memiliki ruang rapat paripurna, Selasa (17/11/2015).

Saat ini, sebagian Gedung yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam kondisi berantakan.

Seperti terlihat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor ini, bekas bongkahan puing dan kayu manpak masih berserakan dan tak ada seorang pun pekerja ditempat itu.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Yuyud Wahyudin enggan untuk berkomentar terkait ruangan rapat paripurna yang berantakan itu.

"Kita pakai ruang serbaguna di gedung sekda kalau rapat paripurna," ujar Politisi Partai Persatuan Pembangunan kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (17/11/2015).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved