Liga Inggris

Tottenham Hotspur Hancurkan West Ham 4-1

Hasil ini membuat Spurs menempati posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 24 poin.

Tottenham Hotspur Hancurkan West Ham 4-1
ist
Harry Kane 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tottenham Hotspur sukses kalahkan West Ham United dengan skor akhir 4-1 pada laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (22/11/2015).

Empat gol kemenangan tuan rumah diciptakan oleh sang bomber andalan, Harry Kane (23' dan 50'), Toby Alderweireld (33'), dam Kyle Walker (83').

Adapun gol West Ham United dibukukan oleh Manuel Lanzini (87').

Pada babak pertama, skuat asuhan Mauricio Pochettino mampu mendominasi laga. Whoscored mencatat Spurs menguasai 57,8 persen laga babak pertama dengan melepaskan empat tendangan tepat sasaran.

Tottenham membuka keunggulan 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Harry Kane pada menit ke-23. Memanfaat sentuhan Dele Alli, Kane langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Adrian.

Pada menit ke-33, Spurs berhasil menambah keunggulan melalui tandukan Toby Alderweireld. Bek asal Belgia itu menyambut bola hasil tendangan pojok Christian Eriksen. Kedudukan menjadi 2-0.

Son Heung-min nyaris menggandakan keunggulan setelah memanfaatkan bola rebound dengan sundulannya. Namun, tandukan Son masih membentur mistar gawang West Ham United.

Memasuki menit ke-41, Spurs kembali memiliki peluang emas melalui Kane. Bomber berusia 22 tahun itu sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Akan tetapi, kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan oleh Kane lantaran tendangannya masih melenceng. Skor 2-0 untuk tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Spurs tidak mengendurkan serangan. Mereka masih menampilkan permainan menyerang terhadap West Ham United.

Halaman
12
Editor: Bima Chakti Firmansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved