Mengerikan, Pesawat Rusia Bombardir Konvoi Truk Minyak Milik ISIS, Lihat Videonya Disini

Hubungan antara Turki dan Rusia semakin renggang pasca-penembakan pesawat tempur Rusia

Mengerikan, Pesawat Rusia Bombardir Konvoi Truk Minyak Milik ISIS, Lihat Videonya Disini
video ada di bawah berita 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pesawat tempur Rusia membombardir konvoi iring-iringan truk tangki milik Negara Islam yang diangkut ke wilayah Turki.

Dalam sebuah cuplikan rekaman video sangat dramatis, ketika Bom dari pesawat itu menyebabkan iring-iringan tersebut habis terbakar.

Media Rusia mengklaim bahwa iring-iringan truk minyak itu menuju ke Turki, dihancurkan, sehari setelah Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan memiliki bukti bahwa Turki telah membeli minyak dari kelompok teroris itu.

Rekaman video menunjukkan asap hitam tebal muncul dari truk yang membawa--apa yang diyakini–-minyak ISIS, setelah dibom oleh pesawat Rusia.

Dalam tayangan, petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang memangsa truk, truk tersebut berada di pinggiran utara wilayah Provinsi Aleppo.

Rekaman itu menunjukkan petugas pemadam kebakaran berusaha keras untuk memadamkan kobaran api yang melalap truk setelah pengeboman.

Kementerian Pertahanan menyatakan bahwa Presiden Vladimir Putin pada hari Rabu lalu, menyebutkan punya bukti bahwa Presiden Turki Reccep Tayyip Erdogan dan keluarganya terlibat penyelundupan ilegal minyak dari wilayah negara yang dikuasi oleh ISIS baik dari Suriah dan Irak.

Serangan udara diarahkan terhadap iring-iringan truk tanki yang diyakini membawa minyak ke Turki.

Moskow dan Ankara melakukan perang kata-kata sejak pekan lalu, ketika Angkatan Udara Turki menembak jatuh sebuah pesawat tempur Rusia di dekat perbatasan Suriah-Turki, insiden paling serius antara Rusia dan negara NATO dalam setengah abad terakhir.

Hubungan antara Turki dan Rusia semakin renggang pasca-penembakan pesawat tempur Rusia ditembak jatuh oleh Turkir di wilayah perbatasan.

Halaman
123
Editor: Bima Chakti Firmansyah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved