Breaking News:

Natal 2015

Wali Kota Bogor Ucapkan Selamat Natal di Gereja GKI Pengadilan Bogor

Kami full team di sini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal tahun ini

TribunnewsBogor.com/Ardhi Sanjaya
Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani saat hadir di GKI Pengadilan Bogor pada acara malam Natal, Kamis (24/12/2015), pukul 20.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani.

Bima Arya menyampaikannya saat hadir di GKI (Gereja Kristen Indonesia) Pengadilan Bogor pada acara malam Natal, Kamis (24/12/2015), pukul 20.00 WIB.

"Salom, Selamat Natal, saya akan memperkenalkan jajaran Muspida Kota Bogor. Kami full team di sini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal tahun ini," kata Wali Kota Bogor Bima Arya di hadapan jemaat Gereja GKI Pengadilan Bogor.


TribunnewsBogor.com/Ardhi Sanjaya
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Muspida Kota Bogor hadir di GKI Pengadilan Bogor pada acara malam Natal, Kamis (24/12/2015). Wali kota dan muspida memantau pengamanan perayaan Natal 2015 di Kota Bogor

Rombongan wali kota terdiri dari Kapolres Bogor Kota, Dandim 0606 Bogor, Kabid Humas Polda Jabar, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, serta pejabat lainnya.

Mereka berangkat dari Balai Kota Bogor ke GKI Pengadilan Bogor dengan berjalan kaki.

Tujuan pertama yakni Gereja GPIB Zebaoth di Jalan Ir H Djuanda, dilanjutkan ke Gereja GKI Pengadilan, di Jalan Pengadilan, Bogor Tengah.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra, menjamin keamanan dan kenyamanan perayaan Natal 2015 di Kota Bogor.

"Selamat Natal, kami dari kepolisian menjamin keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal, begitu pula pada perayaan Tahun Baru nanti," katanya.

Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Vovo Susatio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved