Breaking News:

Teror Bom

Istri Terduga Teroris Sangat Sopan Pada Warga, Tetangga Sempat Melihat Sedang Belanja Kangkung

Waktu itu sebelum dzuhur, dia keluar bawa plastik hitam. Di plastik itu keliatan ada sayuran, kayaknya kangkung

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan rumah kontrakan di Gang Masjid, RT 02/04, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, yang sempat ditempati Afif atau Sunakim alias Nakim bin Jenab bersama keluarganya, Sabtu (16/1/2016) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Istri terduga teroris yang mengontrak di Gang Masjid, Kampung Sukamanah, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor pernah terlihat keluar rumah sebelum meninggalkan kediamannya pada Jumat (15/1/2016).

Rumah kontrakan di Gang Masjid, RT 02/04, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, baru ditempati Afif atau Sunakim alias Nakim bin Jenab bersama istrinya, IY pada Rabu (13/1/2016) lalu.

Afif meninggal setelah aksi bom dan baku tembak dengan aparat keamanan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2015).

Seorang wanita, warga sekitar kontrakan di Gang Masjid, mengatakan, ia pernah melihat istri Afif yang mengenakan cadar membawa seorang anak yang juga bercadar keluar rumah pada suatu siang.

"Waktu itu sebelum dzuhur, dia keluar bawa plastik hitam. Di plastik itu keliatan ada sayuran, kayaknya kangkung," ujar perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya itu, Minggu (17/1/2016) siang.

Sukardiman (38) yang sedang berada di rumah orang tuanya di dekat rumah kontrakan Afif, juga pernah melihat IY melintas di daerah Gang Masjid.

"Saya lagi di rumah, waktu itu saya lagi di balkon atas, lagi ngebetulin rumah orang tua. Saya liat dia jalan keluar siang siang sama anaknya," kata Sukardiman.

Sebagai warga baru, keluarga Afif belum banyak bergaul dengan penduduk setempat.

Dalam keseharian, IY selalu menutup pintu serta gorden rumah.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vovo Susatio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved