Breaking News:

Teror Bom

Pemilik Kontrakan: 'Saya Tanya Kemana Suaminya? Istri Afif Janji Suaminya Kembali Hari Minggu'

saya curiga dan langsung ke sini magrib dan ketemu dengan istrinya

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Rumah kontrakan terduga teroris di Gang Masjid, Desa Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digeledah tim Gegana Brimob Polda Jabar, Sabtu (16/1/2016) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudhi Maulana

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - IY, istri Afif, pelaku teror Sarinah, Jakarta Pusat berjanji kepada Pupud pemilik kontrakan, bahwa suaminya akan kembali lagi hari Minggu.

"Kamis sore setelah kejadian ledakan bom di Sarinah saya temuin IY, istrinya Afif. Saya tanya, kemana suaminya. Wanita itu menjawab suaminya baru kembali hari Minggu dan akan menemui saya," ujar Pupud kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (16/1/2016).

Pupud mengatakan, Afif bersama istrinya IY, mengontrak rumah sejak Rabu (13/1/2016) atau sehari sebelum aksi teror bom di Sarinah, Jakarta Pusat.

"Pas kejadian, saya online di kantor, dan setelah kejadian ledakan bom hari Kamis, saya curiga dan langsung ke sini magrib dan ketemu dengan istrinya," katanya.

Dia merasa curiga karena saat pertama kali menempati kontrakan, IY tidak bersama suaminya.

Sementara, untuk mengontrak di tempatnya harus melapor bersma suami.

Lalu, keesokan harinya pasca teror bom, IY dan anaknya sudah tidak ada di kontrakan.

"Kata penjaga kontrakan saya, Pak Nano katanya ada yang datang hari Minggu. Terus hari Selasa ada yang telepon ingin lihat kontrakan, terus Rabunya mereka pindahan sambil nyerahin fotokopi surat nikah," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim gabungan Densus 88 menggeledah sebuah kontrakan yang ditempati Afif dan istrinya di Gang Masjid, Kampung Sukamanah, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2016) pagi.

Halaman
1234
Penulis: Yudhi Maulana Aditama
Editor: Bima Chakti Firmansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved