Juventus Andalakan Pemain Ini Saat Lawan Inter di Semi Final Coppa Italia

Sempat terseok-seok di awal musim, mereka kini mengemas sebelas kemenangan beruntun

AFP PHOTO
Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Chievo Verona, pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu waktu setempat atau Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelan tapi pasti, Paulo Dybala mulai menunjukkan kemampuannya.

Terhitung Desember, ia rutin mencetak gol hampir di setiap pertandingan.

Penyerang asal Argentina ini sepertinya mulai menikmati permainannya bersama tim.

Tiga laga terakhir, ia sukses menyumbang tiga gol.

Masing-masing dua gol saat melindas Udinese 4-0, dan sebiji gol kemenangan saat mengempaskan AS Roma 1-0, Senin (25/1) dua hari ke belakang.

Dybala yang sedang on fire ini akan kembali jadi andalan Bianconeri saat menjamu Inter Milan dalam semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Kamis (28/1) dini hari.

Sepak-terjang Dybala yang biasa beroperasi di lini depan dalam formasi 3-5-2 ini juga di antaranya yang membuat Juve tampil brilian.

Sempat terseok-seok di awal musim, mereka kini mengemas sebelas kemenangan beruntun untuk mendongkrak posisi ke peringkat dua klasemen sementara, terpaut dua poin dari Napoli di posisi puncak.

Biasa beroperasi dengan Mario Mandzukic, kali ini ia sepertinya akan bertandem dengan Alvaro Morata, dengan Mandzukic disimpan di bangku cadangan.

Di belakangnya, lima gelandang tangguh siap memberikan serivis yakni Cuardrado, Paul Pogba, Sturaro, Marchisio, dan Alex Sandro.

Di lini belakang, tiga bek Rugani, Bonucci, dan Chiellini akan beroperasi di depan kiper Neto.

Kubu Inter sebaliknya. Di bawah asuhan Roberto Mancini mereka sempat berbulan madu dengan melesat ke puncak klasemen Serie A di awal musim.

Namun belakangan performa Nerazzurri justru jadi melorot. Empat laga terakhir mereka hanya bisa memetik satu kemenangan yang membuat posisinya melorot ke peringkat empat.

Partai terakhir, La Bemeamata menyia-nyiakan peluang meraup tiga poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim gurem, Carpi yang bermain hanya dengan sepuluh orang sejak menit 83.

Unggul cepat 1-0 di menit 39 lewat gol Rodrigio Palacio, Inter harus gigit jari setelah di menit 92 Kevin Lasagna akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Melawan Juventus, Stevan Jovetic sepertinya bakal kembali jadi ujung tombak menggantikan Mauro Icardi.

Di perempatfinal Coppa Italia sebelumnya, Jovetic tampil cemerlang saat menekuk Napoli 2-0 lewat sebiji gol, dan assists.(*)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved