Breaking News:

Liga Inggris

Claudio Ranieri Puji Kerjasama Apik Duet Vardy dan Mahrez

"Tim dalam kondisi baik. Kami tidak tertekan."

gettyimages.ie
Jamie Vardy dan Riyad Mahrez 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji kerjasama antara pemainnya, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy yang membuat terciptanya gol pertama.

"Menakjubkan. Gol pertama luar biasa. Kami bermain dengan sangat baik dan banyak menekan melawan tim yang sangat bagus," ujar Ranieri seusai laga.

"Jamie sangat cepat dan bisa menciptakan banyak peluang. Mengagetkan saat Mahrez bisa membuat Jamie lepas pengawalan dan saat ia sempat melihat kiper keluar dari gawang dan menciptakan gol fantastis."

Menurut manajer asal Italia ini, tim saat ini dalam kondisi baik saat menghadapi Liverpool malam ini.

"Tim dalam kondisi baik. Kami tidak tertekan."

Leicester City memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris, usai mengalahkan Liverpool 2-0 di Stadion King Power, Selasa (2/2/2016).

Pada menit 60, setelah mendapat umpan terobosan dari Riyad Mahrez, Jamie Vardy melesakan bola dari luar kotak penalti yang tidak dapat diantisipasi kiper Simon Mignolet.

11 menit berselang, Vardy kembali mencetak gol setelah bola hasil sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti menyusur tepat ke gawang Liverpool.

Hingga wasit meniup peluit panjang hasil 2-0 tetap bertahan bagi kemenangan tuan rumah.

Kemenangan atas Liverpool ini menjadikan Leicester tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara setelah mengemas 50 poin.

Leicester unggul tiga poin atas pesaing terdekatnya, Manchester City, yang juga meraih kemenangan atas Sunderland.

Sementara Liverpool berada di urutan kedelapan dengan nilai 43, tertinggal enam poin dari Manchester United di urutan kelima.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved