Liga Italia Serie A

AC Milan Tumbang di Kandang Sassuolo

Milan kian kesusahan mengejar defisit gol dan dipaksa mengakhiri laga dengan kekalahan 2-0.

AC Milan Tumbang di Kandang Sassuolo
NET
Pemain AC Milan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sembilan pertandingan tak terkalahkan milik AC Milan akhirnya terhenti di kandang Sassuolo, Stadion Citta del Tricolore (Reggio Emilia), Minggu (6/3/2016).

I Rossoneri menderita kekalahan dengan skor cukup telak pada pertandingan giornata ke-28 Liga Italia tersebut.

Kekalahan ini sekaligus membuat AC Milan makin kesulitan untuk berada di posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia.

Mereka kini berada di urutan enam dengan perolehan 47 poin. AC Milan terpaut jauh dari pemuncak klasemen sementara, Juventus yang mengoleksi 64 poin.

AC Milan sebenarnya tampil dengan kekuatan penuh di pertandingan melawan Sassuolo. Mereka menurunkan dua penyerang sekaligus, Mario Balotelli dan Carlos Bacca.

Duet penyerang itu masih ditambah lagi dengan dukungan dari penyerang sayap Keisuke Honda. Namun, hingga pertandingan selesai tak ada satupun gol dicetak AC Milan.

Kebalikannya, Sassuolo menemukan momentum meraup tiga angka.

Pada menit ke-27, Sassuolo memimpin lewat gol yang dicetak Duncan melalu tendangan keras. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, permainan AC Milan tak kunjung membaik, Al hasil, Sansone, menambah keunggulan Sassuolo pada menit ke-71.

Milan kian kesusahan mengejar defisit gol dan dipaksa mengakhiri laga dengan kekalahan 2-0.

Editor: Bima Chakti Firmansyah
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved