Breaking News:

Pelayanan SIM Keliling Hingga Malam, Orang Luar Bogor Juga Bisa Perpanjang SIM di Sini

"Warga dari Papua juga bisa melakukan perpanjangan SIM di sini,"

TribunnewsBogor.com/Damanhuri
SIM online keliling Polres Bogor dibuka di depan kantor unit lakalantas Cibinong tepatnya di depan Cibinong City Mall (CCM) yang berlokasi di Jalan Raya Tegar beriman, Kecamatan Cibinong,Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelayanan SIM keliling online yang diberlakukan Polres Bogor rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh warga yang akan melakukan perpanjangan SIM.

Sore tadi pelayanan SIM online keliling Polres Bogor dibuka di depan kantor unit lakalantas Cibinong tepatnya di depan Cibinong City Mall (CCM) yang berlokasi di Jalan Raya Tegar beriman, Kecamatan Cibinong,Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/3/2016)

Pelayanan SIM online keliling ini dibuka sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baur SIM Polres Bogor, Aiptu Asep Syarifuddin menjelaskan, perpanjangan SIM A dan C ini tidak hanya untuk warga Kabupaten Bogor saja.

Namun, warga yang berdomilisi diluar Kabupaten Bogor pun bisa melakukan perpanjangan SIM memalui pelayanan SIM online keliling Polres Bogor.

"Warga dari Papua juga bisa melakukan perpanjangan SIM di sini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (19/3/2016) sore.


TribunnewsBogor.com/Damanhuri

Lebih lanjut dia mengatakan, persyatan yang harus dilengkapi untuk melakukan perpanjangan SIM yaitu membawa foto Copy KTP serta SIM yang masa berlakukan maksimal 14 hari sebelum habis atau tiga bulan setelah habis masa berlakunya.

"Yang peting persyaratannya lengkap dan sudah ada datanya, pepanjangan SIM bisa dilakukan oleh petugas," tandasnya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, warga sudah berkumpul sejak pukul 15.00 WIB sebelum mobil pelayanan SIM tiba di halaman unit lakalantas Cibinong.

"Biar dapet nomer antrean duluan, jadi engga nunggu lama," kata Rahman (28) warga Citeureup kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (19/3/2016).

Penulis: Damanhuri
Editor: Suut Amdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved