MotoGP

Rumor Lorenzo Pindah ke Ducati Makin Santer, Ini Penjelasan Pihak Ducati

Walaupun bukan rahasia lagi bahwa kontrak Lorenzo bersama Yamaha akan berakhir tahun ini.

Rumor Lorenzo Pindah ke Ducati Makin Santer, Ini Penjelasan Pihak Ducati
motogp
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menjadi juara seri pembuka GP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar pada Minggu (20/3/2016) waktu setempat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, ARGENTINA - Rumor akan bergabungnya Jorge Lorenzo dengan tim Ducati Corse musim depan semakin ramai diperbincangkan.

Menariknya, beberapa pihak mengatakan bahwa kesepakatan antara keduanya sudah mencapai titik temu.

Menanggapi semakin kencangnya kabar tersebut, Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, mengatakan, terlalu dini untuk Ducati menentukan siapa pebalap yang akan bergabung untuk musim 2017.

Walaupun bukan rahasia lagi bahwa kontrak Lorenzo bersama Yamaha akan berakhir tahun ini.

"Kami juga sudah melihat berbagai kemungkinan dan berbincang dengan pebalap Ducati. Ternyata tim lain juga ada yang menawarkan pebalap kami untuk bergabung dan itu merupakan hal normal saat ini," tutur Ciabatti, seperti dilansir Crash.net, Selasa (5/4/2016).

Ciabatti melanjutkan, para pencinta MotoGP sepertinya sudah tergiring kalau Lorenzo sudah melakukan kesepakatan dengan Ducati.

Padahal, kabar tersebut meleset.

"Semua orang berbicara seperti Ducati sudah menandatangani kontrak bersama Lorenzo. Padahal, ini masih terlalu awal, tidak hanya untuk mendiskusikannya, tetapi juga memutuskannya," tutur Ciabatti.

"Kami tidak terlalu terburu-buru. Musim tahun ini saja baru sampai di seri kedua. Oleh karena itu, akan lebih baik membahas hal lain yang lebih memungkinkan dibanding harus membicarakan kontrak Lorenzo bersama Ducati," ucap Ciabatti.

Editor: Suut Amdani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved