Hari Jadi Bogor Ke 534

The Jungle Beri Promo Diskon untuk Warga Bogor, Cukup Tunjukkan KTP Atau SIM

Promo spesial ini, kata dia, merupakan partisipasi pihak The Jungle dalam memeriahkan HJB ke-534.

The Jungle Beri Promo Diskon untuk Warga Bogor, Cukup Tunjukkan KTP Atau SIM
Tribunnewsbogor.com/Vivi Febrianti
The Junglefest 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Vivi Febrianti

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke 534, The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor memberikan beberapa promo menarik khusus untuk warga Bogor.

Marketing Communications Manager The Jungle dan Jungle Fest, Minia Arprita Barus mengatakan, dengan menunjukkan KTP atau SIM Kota dan Kabupaten Bogor, pengunjung bisa mendapat harga khusus pada tanggal 30 Mei - 5 Juni 2016.

"Untuk warga Bogor kami beri harga spesial masuk The Jungle Waterpark Rp 50 ribu pada hari biasa, dan Rp 65 ribu untuk akhir pekan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (24/5/2016).

Padahal untuk harga normal The Jungle Waterpark yakni Rp 80 untuk hari biasa, dan Rp 95 pada akhir pekan.

"Promo ini juga berlaku di JungleFest yaitu Rp 25 ribu untuk hari biasa, dan Rp 35 ribu untuk hari Jumat-Minggu, harga itu sudah termasuk semua wahana permainan," jelasnya.

Promo spesial ini, kata dia, merupakan partisipasi pihak The Jungle dalam memeriahkan HJB ke-534.

“Ini merupakan partisipasi kami menyambut ulang tahun Bogor, kami ingin memberikan sesuatu yang special khusus untuk warga Kota dan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Untuk diketahui, The Jungle Waterpark dan JungleFest merupakan destinasi wisata di Kota Bogor yang memiliki wahana permainan menarik dan edukatif bagi keluarga.

Selain itu dengan konsep 60 persen green area, menjadikan wahana ini sangat nyaman dengan air dan iklim pegunungan yang sejuk sehingga sangat nyaman untuk rekreasi keluarga.

JungleFest juga manawarkan suasana bermain keluarga dengan berbagai festival menarik, hiburan, dan semarak tata cahaya di malam harinya.
Attachments area

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Suut Amdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved