Breaking News:

Pemkot Bogor Akan Begadang Hingga Sahur Untuk Atasi Geng Motor

Kelakuan geng motor sepanjang Ramadhan dinilai warga makin meresahkan masyarakat.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Rawan geng motor, pemerintah Kota Bogor akan berpatroli mulai hari sabtu bersama pihak kepolisian dan TNI untuk memastikan keamanan di wilayahnya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Rawan geng motor, pemerintah Kota Bogor akan berpatroli mulai hari sabtu bersama pihak kepolisian dan TNI untuk memastikan keamanan di wilayahnya.

Hal tersebut di sampaikan Wali Kota Bogor di tengah masa aksi demo yang menuntut pemerintah Kota Bogor bersama aparat kepolisian dan TNI untuk turun menindak tegas pelaku geng motor yang kian meresahkan

Nantinya kegiatan tersebut akan rutin di lakukan untuk mempersempit ruang gerak geng motor.

"Iya saya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI untuk melakukan Patroli begadang hingga sahur untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta mempersempit ruang gerak geng motor,"ujar Bima.

Meski demikian Bima menyampaikan bahwa jika ada informasi apapun segera laporkan dan jangan bertindak anarkis.

Karena bagaimana pun setiap perilaku atau tindakan kriminal harud di proses secara hukum.

Geng motor yang akan ditindak tegas dan di proses secara hukum adalah mereka yang sering kali melakukan balap liar, membawa senjata tajam dan berbuat kriminalitas.

"Jalan-jalan pake motor boleh, ngabuburti pakai motor boleh, kumpul komunitas motor boleh, yang enggak boleh itu berprilaku anarkis meresahkan masyarakat merugikan orang lain dan membawa senjata tajam," ujar Bima.

Sementara itu Faiz Wakil Ketua Umum Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung setiap langkah positif pemkot Bogor untuk menertibkan geng motor.

"Kita bukan tidak mampu bergerak sendiri, tapi kita adalah organisasi yang taat hukum, dan kita akan mementingkan hukum di atas segalanya, maka dari itu kita minta Pemkot dan aparat terkait untuk serius menangani geng motor seperti ini,' ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Suut Amdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved