Yunita Sari Sempat Ingin Diruqyah Sebelum Menabrakan Diri ke Commuter Line

Korban memang sempat mencoba melukai tubuhnya saat tinggal dirumahnya di wilayah tanggerang dengan memukul kepalanya senidiri.

Yunita Sari Sempat Ingin Diruqyah Sebelum Menabrakan Diri ke Commuter Line
Tribunnewsbogor.com/Damanhuri
seorang wanita, Yunita Sari tewas tertabrak kereta Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta, Selasa (12/7/2016) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Dmaanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Yunita Sari (46) warga Jakarta yang tewas tersambar Commuter Line di Bojonggede diduga tewas karena mengalami depresi.

Kevin (19) salah satu keluarga korban menuturkan, korban yang merupakan tantenya itu baru dua hari tinggal dirumahnya di wilayah Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut dia mengatakan, korban memang sempat mencoba melukai tubuhnya saat tinggal dirumahnya di wilayah tanggerang dengan memukul kepalanya senidiri hingga luka menggunakan wajan.

"Tadinya sempat mau diruqyah, tapi mau nunggu luka dikepalanya sembuh dulu. Makanya dibawa kerumah kami di Bogor," kata dia.

Dia dan ibunya pun tidak mengetahui jika korban telah pergi dari rumahnya.

"Tadi pas dapet kabar katanya ada yang ketabrak kereta, pas liat fotonya itu tante saya," ujarnya saat ditemui TribunnewaBogor.com di Mapolsek Bojonggede pada Selasa (12/7/2016).

Sementara itu, Kapolsek Bojonggede, Kompol I Ketut Kopi Asditha mengatakan, saat ini jasad korban sudah langsung dibawa oleh pihak keluarga korban.

"Pihak keluarga menolak untuk untuk di otopsi, katanya mau langsung dimakamkan," jelasnya.

Tak hanya itu, sambung Kapolsek, menurut keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi setelah dicerai suaminya sekitar dua tahun lalu.

Pantauan TribunnewsBogor.com, jasad korban sempat dibawa ke Mapolsek Bojonggede sebelum akhirnya dibawa kerumah duka oleh aparat kepolsian beserta keluarga korban.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved