Breaking News:

Belasan Barista Berlomba Meracik Kopi Hasilkan Rasa yang Apik

mereka menggunakan bahan dasar biji kopi produksi petani asal Kabupaten Bogor

Penulis: Damanhuri | Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
barista lomba meracik kopi di Cibinong City Mall (CCM) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pagelaran Bogor Coffee Festival yang digelar Pemerintah Kabupaten Bogor ini dimeriahkan dengan ajang adu bakat meracik kopi atau Barista Competition.

Barista Competition ini digelar di Cibinong City Mall yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Publice Relation Coffee Toffee, Endrico mengatakan, para peserta yang ikut dalam kompetisi meracik kopi ini berasal dari perwakilan Coffee Shop yang ada di wilayah Bogor.

Para peserta ini, sambung dia, diberikan waktu sekitar 20 menit untuk menyajikan kopi hasil racikannnya kepada dewan juri.

"Pesertanya ada 11 orang, mereka menggunakan bahan dasarnya menggunakan biji kopi petani asal Kabupaten Bogor," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (7/8/2016).

Lebih lanjut dia mengatakan, pagelar Bogor Coffee Festival ini sekaligus sebagai ajang promosi kepada masyarakat untuk lebih mengenal kopi asal Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, para paserta nampak serius mengikuti kompetesi yang diselenggarakan di Cibinong City Mall ini.

Pengunjung mall yang hadir pun langsung meramaikan dan melihat aksi para peserta dalam meracik biji kopi asal bumi tegar beriman itu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved