Breaking News:

Baju dan Celana Ini Dibandrol dengan Harga Rp 399 ribu, Modelnya Membuat Netizen Jadi Ngenes

Jelas saja, banyak netizen beranggapan bahwa itu tidak layak dibandrol seharga itu.

Facebook

Bagiamana, Anda berniat untuk membelinya ?

Berikut ini komentar dari netizen tentang baju dan celana tersebut :

Henny Armiyanti, Baju sobek thn 2016 disebut kekinian.. Tahun depan mungkin tanpa busana juga disebut kekinian..

Lidya Christina Simamora Saya juga punya beberapa jenis baju kayak gini.. Selera orang kan beda-beda.. Bisa pake tank top di dalam utk pake baju beginian.

Fhida Faryda Fhee Aguw, Mikirr lagii saya mahh buat belii kaos kaya gini dg harga yg WAH..mending buat kebutuhan lainnya yg lebiihh penting

Aheng Hidayat, Keren sih keren,tapi Tergantung yg make,,Kalo orang miskin yg pakai keliatan gembel, Kalo orng kaya yg pakai keliatan kekinian,,Lucu dak y

Arif Barcelonistasejatie, Di pake buat syuting baru masuk akal

Melissa Kumenit, Ada ada aja nihh,,,yg gak mngkin jadi mngkin

Zachi Weleh,kaya gini buat lap jg udah ngenes bgt..

Tommy Lee, buset dah dirumah gw mah baju bgini udah dipake lap tuh sma bibi.,

Enrieqco Lie, Berarti selama ini pengemis yang bajunya sobek-sobek lebih kaya daripada kita yang terlihat perlente. Bayangkan 1 baju sobek saja harganya sampai ratusan ribu dan mereka punya banyak yg seperti itu. Mereka benar-benar kaya

Arsy Lanna Nurcahya, kalo di jual di kaki lima atau di rombengan, paling2 cuma di tawar seribu rupiah. tapi berhubung dijual di mall biar harganya satu juta rupiah dan yg beli orang kaya tanpa di tawarpun langsung di bayar ..jaman edan

Oleg Gogonk Manik, Dehh,mau jd jembel aja mahall.

Love Cinta, Malah skr Baju bgkz gak sobek pun di bkin sobek2 sndiri biar trend kata jaman skr kekinian..

Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved