Breaking News:

Kapolres Bogor Sayangkan Aksi Blokade Jalan Saat Warga Demo di Sentul City

Mereka sudah mengganggu ketertiban, lihat mereka sudah menutup jalan, ini tidak benar,"

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ratusan warga Bojong Koneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor melakukan aksi demo di depan kantor Sentul City, Senin (19/9/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM , BABAKANMADANG - Demo warga Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat di Kawasan Sentul City, Senin (19/9/2016) diwarnai aksi blokade jalan.

Massa memblokade jalan di depan kantor pemasaran yang terhubung ke jalan tol BORR dan Tol Jagorawi menuju Jakarta maupun puncak.

"Mereka sudah mengganggu ketertiban, lihat mereka sudah menutup jalan, ini tidak benar," kata Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika.

Menurut AKBP Andi M Dicky aksi yang dilakukan warga Bojong Koneng ini melawan hukum dan harus ditertibkan.

"Demo Masyarakat kali ini ilegal, karena tidak ada izin dari Polres, mereka tidak laporan dalam pengerahan aksi masa ini," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang Kompol Tri Hartanto mengatakan, pihak kepolisian tidak terlalu mempermasalahkan soal izin demo.

"Sebelumnya mereka sudah demo, dan mengatakan akan melakukan mediasi dengan pihak Pegembang Sentul City, bukan demo," ucapnya.

Ia menambahkan pihak kepolisisan akan melakukan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat.

"Kita persilahkan masyarakat kalau mau demo, kami akan kerahkan anggota untuk kelancaran, yang ga boleh itu melanggar peraturan," tambahnya.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved