Kedapatan Bawa Sabu, Seorang Pria Ditangkap Saat Akan Transaksi

Polisi pun melakukan pengembangan dengan melakukan pengecekan dan penggeledahan di rumah kontrakan pelaku di wilayah Tegalgundil, Kota Bogor.

Kedapatan Bawa Sabu, Seorang Pria Ditangkap Saat Akan Transaksi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kaporesta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto saat memperlihatkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Minggu (16/10/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Petugas Polresta Bogor Kota, mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa nerkoba jenis sabu, Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Pria yang diketahui berinisial ED itu diamankan pihak kepolisian di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, di sebrang Plaza Giant Perumahan Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pria yang menggunakan kemeja putih dan celana jeans tersebut langsung digelandang ke Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat.

Kapolresta Kota Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto, mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang lokasi tersebut dicurigai ada transaksi narkoba.

"Kami yang sedang melakukan operasi cipta kondisi langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan menangkap tersangka berserta barang bukti lima klip kecil sabu-sabu," kata Suyudi, Minggu (16/10/2016) di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat.

Tidak berhenti sampai disitu, Polisi pun melakukan pengembangan dengan melakukan pengecekan dan penggeledahan di rumah kontrakan pelaku di wilayah Tegalgundil, Kota Bogor.

Dari rumah kontrakan tersebut petugas menemukan enam paket kecil sabu lainnya siap edar.

"Jadi total barang buktinya ada 11 klip kecil sabu dengan berat total 5,20 gram. Sabu ini diakui tersangka akan diedarkan di wilayah Bogor. Ia mengaku dapat dari seseorang berinisial DI," ujarnya.

Hingga kini pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap pelaku ED

Tersangka ED kini diamankan di Mapolresta Bogor Kota dan dijerat Pasal 112,124 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

"Dari pemeriksaan sementara diduga ini adalah pemain lama, dan sekarang masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh anggota Satnarkoba dan masih memburu satu orang lagi yang diduga menjadi pemasok sabu tersebut," tuturnya.

-------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Bima Chakti Firmansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved