Breaking News:

Kompak ! Wali Kota, Kapolres dan Dandim Kota Bogor Gowes Bareng

Selain untuk soliditas antar unsur pimpinan Muspida, melalui kegiatan itu juga sekaligus untuk menjaga stamina.

Penulis: Soewidia Henaldi | Editor: Soewidia Henaldi
TribunnewsBogor.com/Humas Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Kapolres Kota Bogor AKBP Suyudi Ario Seto melakukan gowes bareng dengan pimpinan Muspida lainnya, Jumat (21/10/2016). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Untuk meningkatkan soliditas, sejumlah pimpinan unsur Muspida Kota gowes bareng, Jumat (21/10/2016).

Para pejabat tersebut menyusuri sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bogor dengan titik start dan finish di halaman Makorwil Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor.

Sejumlah pimpinan muspida yang ikut gowes bareng diantaranya Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar serta Dandenpom III/1 Bogor Letkol Cpm. Andi Sukawati juga dari Brimob dan sejumlah kesatuan lainnya.

Usai bersepeda, Bima menjelaskan jika bersepeda bareng itu memiliki sejumlah tujuan.

Selain untuk soliditas antar unsur pimpinan Muspida, melalui kegiatan itu juga sekaligus untuk menjaga stamina.

Bima Arya
TribunnewsBogor.com/Humas Pemkot Bogor

"Jadi, yang pertama adalah untuk soliditas. Karena, Muspida harus solid dan sekarang luar biasa soliditasnya. Jadi kunci stabilitas di Kota Bogor adalah soliditas. Maka bersepeda ini sepakat akan dilakukan secara rutin minimal seminggu sekali, dan bukan hanya unsur pimpinan Muspida saja tapi juga hingga ke jenjang yang dibawahnya," kata Bima.

Selain itu katanya, kegiatan bersepeda itu juga bertujuan untuk kebugaran.

Sebab, katanya, untuk mengurus Kota Bogor ini tidak bisa hanya cukup di belakang meja saja, tapi harus turun ke lapangan.

"Tadi diajak juga sejumlah kepala dinas, dan ini juga sebagai angin segar bagi Kota Bogor dengan maksud agar para aparatur untuk lebih sering turun ke lapangan," katanya.(*)

--------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved