Pameran Art of Photography 2016 Sukses Digelar, Diserbu Pengunjung dari Pagi Hingga Malam

Pameran kali ini merupakan pameran yang paling meriah dibanding pameran yang sebelumnya pernah diselenggarakan di tahun 2015.

Pameran Art of Photography 2016 Sukses Digelar, Diserbu Pengunjung dari Pagi Hingga Malam
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Pameran Art of Photography 2016 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gelaran Pameran foto bertajuk 'Art of Photography' di Mall Botani Square yang diselenggarakan selama dua hari oleh klub fotografi Obscura IPB sukses menarik perhatian ratusan pengunjung.

Hal tersebut disampaikan oleh Muchwan Mahzu Utomo Ketua Pelaksana Art Of Photography.

Ia mengakatan, bahwa hasil kerja keras para panitia dalam mempersiapkan pameran ini tidak sia-sia.

"Selama kurang lebih satu bulan kita prepare untuk pameran ini, dan alhamdulillah acaranya sukses, dari pagi sampai mall mau tutup ada aja yang datang," kata Muchwan kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (23/10/2016).

Menurut dia, pameran yang berlangsung sejak tanggal 22 sampai 23 Oktober 2016 ini, merupakan pameran yang paling meriah dibanding pameran yang sebelumnya pernah diselenggarakan di tahun 2015.

"Kalau dibanding tahun lalu, sekarang lebih rame, kebetulan dalam pameran ini juga sekalian merayakan ulang tahun obscura yang ke 11, jadi lebih dapet momentnya," ungkap Muchwan.

Selain itu, Muchwan menuturkan, pengunjung yang datang ke pameran klub fotonya, tidak hanya dari Kota Bogor saja, melainkan ada juga dari Kota lain.

pameran foto Obscura Photography club
Pameran Art of Photography di Botani Square

"Kemarin ada yang datang dari Jogja, Cirebon, Tangerang Selatan, dan Jakarta, jadi mereka itu ada yang kami undang, ada juga yang kebetulan main ke Bogor terus mampir kesini," tutur Muchwan.

Ia pun mengaku sempat mengalami hambatan dalam mempersiapkan acara pameran foto ini.

"Hambatanya itu hanya di awal misalnya kita sulit menentukan waktu untuk rapat, karena jadwal kuliah kita beda-beda, jadi agak susah untuk membuat semua panitia dapat berkumpul," ujar Muchwan.

Pameran foto Obscura sendiri ditutup dengan penampilan sejumlah Band lokal dari Kota Bogor serta pembagian hadiah kepada pemenang Photo Challange.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved