Breaking News:

Celine Evangelista Tiba-tiba Saja Menangis di Depan Stefan William, Ternyata Ini Penyebabnya

Pernikahan mereka digelar di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 16.30 WITA.

Instagram

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Stefan William dan Celine Evangelista, yang sudah resmi menjadi suami istri.

Foto pernikahan mereka pun sudah tersebar di media sosial instagram.

Dengan nuansa putih, Stefan dan Celine terlihat sangat romantis merayakan pernikhannya.

Pernikahan mereka digelar di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 16.30 WITA.

Manajer Celine Evangelista, Desmon menceritakan pemberkatan pernikahan mereka berjalan dengan hikmat dan sakral, sehingga Stefan dan Celine menangis ketika mengucapkan janji sucinya.

"Pemberkatannya sakral, happy, senang. Itu kan sakral banget ya, mereka nangis saat saling janji sehidup semati. Celine maupun Stefan dan keluarga bahagia banget," kata Desmon saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam.

Desmon menambahkan, setelah menggelarr pemberkatan pad sore hari, Stefan dan Celine menggelar resepsi tempat yang sama malam ini, dengan mengusung konsep Rustic Garden Party.

"Pokoknya meriah deh," ucapnya.

Dalam pemberkatan dan resepsi pernikahan, seluruh teman dari Stefan dan Celine pun hadir mejdi saksi, serta ikut memeriahkan pernikahan dua sejoli yang belakangan ini menuai pemberitaan miring tersebut.

"Keluarga dan teman-teman dekat Celine dan Stefan sudah berdatangan. Termasuk sejumlah pemain Anak Jalanan seperti Yoelitta Palar, Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata dan Gerald," ujar Desmon. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved