Breaking News:

Polisi Temukan Benda Ini Di Dekat Lokasi Tewasnya Pria di Area Parkiran Mal

lokasi kejadian yang berada di bagian belakang parkiran belakang Cibinong City Mall dipasangi garis polisi.

Penulis: Damanhuri | Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Polisi olah TKP di lokasi tewasnya pria usai melompat dari lantai 3 Cibinong City Mall (CCM), Jumat (18/11/2016) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya pria yang diduga terjun dari lantai 3 Cibinong City Mall (CCM).

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang melihat langsung kejadian itu.

"Kami masih minta keterangan saksi, mereka security CCM," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com pada Jumat (18/11/2016).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, korban lari saat didekati oleh petugas keamanan di Mall terbesar di Kabupaten Bogor itu.

"Sampai saat ini indentitas korban belum diketahui, jadi korban itu melombat tanpa pakai baju. Kami temukan sweater saja dengan jarak tiga meter dari tempat korban terjatuh," katanya.

Pantauan TribunnewsBogor.com pada Jumat (18/11/2016) sore, lokasi kejadian yang berada di bagian belakang parkiran belakang Cibinong City Mall dipasangi garis polisi.

Sementara itu, aktivitas mall pun tetap berjalan seperti biasa dengan hilir mudik kendaraan yang keluar masuk dari area parkiran mall.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di parkiran Cibinong City Mall dengan sejumlah luka di kepala, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono mengatakan peristiwa bermula saat satpam mal melihat pria tersebut berjalan di area parkiran.

Namun, saat dikejar pria yang belum diketahui identitasnya tersebut malah melarikan diri dan menghilang di area parkir.

TKp bunuh diri
TribunnewsBogor.com/Damanhuri

Sampai akhirnya pria tersebut diduga melompat dari lantai 3 mal dan tewas di lokasi kejadian.

"Korban sempat terlihat oleh satpam di P7, namun menghilang di P6. Lalu sejam kemudian, korban ditemukan tewas karena melompat dari lantai 3 mall," katanya.

Korban pun tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala akibat.menghantam anak tangga terlebih dahulu dilokasi tempatnya terjatuh.

"Ciri-cirinya berusia sekitar 30 tahun, rambut bergelombang, tinggi 165 cm, memakai celana jeans warna biru tanpa baju, tanpa alas kaki," tambahnya.

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved