Breaking News:

Terlewat Saat Nomor Antrean Dipanggil, Ratusan Pelanggar Harus Urus Tilang di Kejaksaan Minggu Depan

Pasalnya, pihak PN Cibinong tidak mengulang panggilan antrean bagi warga yang telat datang.

Penulis: Damanhuri | Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Lonjakan pemohon sidang tilang di Pengadilan Negeri Cibinong, Jumat (16/12/2016) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Puluhan warga yang mengikuti proses sidang tilang di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong merasa kecewa, Jumat (16/12/2016)

Pasalnya, pihak PN Cibinong tidak mengulang panggilan antrean bagi warga yang telat datang.

Menurut informasi petugas PN Cibinong melalui pengeras suara, para pelanggar lalu lintas ini terpaksa harus menunggu hingga hari Senin (19/12/2016) untuk mengambil surat kendaraannya.

"Kami tidak mengulang kembali panggilan nomor antrean yang sudah terlewat, pengambilan barang bukti bisa dilakukan di Kejaksaan Negeri Cibinong mulai hari Senin (19/12/2016) saat jam kerja," kata petugas PN Cibinong melalui pengeras suara.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma Rosa menambahkan, warga yang hari ini mengikuti proses sidang merupakan hasil penilangan selama operasi zebra yang dilakukan Satlantas Polres Bogor.

"Memang tiap sidang itu selalu ribuan, soalnya yang melanggar lalu lintas cukup banyak," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (16/12/2016) sore.

Menurutnya, warga yang telat mengikuti sidang bisa mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Cibinong untuk mengabil barang bukti disana.

"Semua berkas sudah kami serahkan ke Kejaksaan, jadi pengambilan barang bukti tidak di Polres Bogor tapi di Kantor Kejaksaan," tandasnya.

-------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved