Breaking News:

Natal 2016 di Bogor

Ucapkan Selamat Hari Natal, Bima Arya Sambangi Sejumlah Gereja di Kota Bogor

Bima mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini tidak lain adalah untuk memastikan di setiap Gereja di Kota Bogor aman dan terkendali

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika | Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto sambangi beberapa gereja di Kota Bogor untuk memantau jalannya Malam Natal 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto melakukan pantauan keamanan ke sejumlah Gereja di Kota Bogor di malam natal.

Gereja tersebut diantaranya adalah Gereja HKBP Paledang, Zebaouth, Gereja Kristus Siliwangi, Gereja Fransiskus Sukasari, Gereja Katedral, dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pengadilan.

Bima mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini tidak lain adalah untuk memastikan di setiap Gereja di Kota Bogor aman dan terkendali pada malam natal.

"Saya hanya ingin memastikan bapak dan ibu sekalian bisa menjalankan ibadah malam natal ini dengan aman, nyaman, dan tertib, mudah-mudahan malam ini di setiap gereja akan aman dan terkendali," ujarnya saat memberikan sambutan di Gereja HKBP Paledang, Sabtu (24/12/2016).

Tak lupa Bima pun mengucapkan selama Hari Natal kepada warga Kota Bogor yang merayakannya di setiap kunjungannya ke Gereja.

malam natal

Baik itu di Gereja HKBP Paledang, Zebaouth, Gereja Kristus Siliwangi, dan Gereja Fransiskus Sukasari.

"Bapak dan ibu, saudara-saudari, saya berserta unsur Muspida, Bapak Kapolresta Bogor, Dandim, Ketua DPRD Kota Bogor, mengucapkan selamat hari natal, semoga di hari natal ini menjadi keberkahan untuk kita semua," ujarnya saat memberikan sambutan di Gereja Zebaouth Jalan Ir H Djuanda, Kota Bogor.

Hingga saat ini Bima masih berada di Gereja Fransiskus Sukasari.

Selanjutnya Bima dijadwalkan akan menuju Gereja Katedral di Jalan Kapten Muslihat, dan Gereja GKI Pengadilan di Jalan Pengadilan.

-------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved