Breaking News:

Natal 2016 di Bogor

Bima Ajak Warga Kota Bogor Ciptakan Suasana Yang Kondusif Saat Natal dan Tahun Baru

suasana yang harmonis antar umat beragama di Kota Bogor harus terus dipertahankan demi mewujudkan Kota Bogor damai dan sejahtera.

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Aflar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Suasana Malam Natal di setiap Gereja di Kota Bogor relatif berlangsung aman dan tertib.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto selepas melakukan kunjungan keenam gereja yang ada di Kota Bogor, Sabtu (24/22/2016).

"Ya alhamdulillah malam natal ini berlangsung aman, tertib, dan khidmat, semua berjalan lancar, umat yang menjalankan ibadah tidak terganggu dan bisa khusyuk, saya berterima kasih kepada seluruh warga Kota Bogor yang bisa menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Menurutnya, suasana yang harmonis antar umat beragama di Kota Bogor harus terus dipertahankan demi mewujudkan Kota Bogor damai dan sejahtera.

"Saling bertoleransi antar umat beragama memang sangat diperlukan, dipersatukan, jangan sampai ada perpecahan, kita harus menjaga kebersamaan, semua warga punya hak untuk memeluk agamanya masing-masing. Dalam melakukan ibadahnya pasti akan kita lindungi," katanya.

Di sisi lain Bima pun menghimbau kepada seluruh warga Kota Bogor untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat menjelang malam pergantian tahun.

"Suasana tertib dan aman seperti ini jangan hanya sebatas pasa malam batal saja, tetapi nanti saat malam pergantian tahun juga mesti harus bisa menciptakan suasana yang serupa," pungkasnya.

------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved