Breaking News:

Libur Akhir Tahun, Jungleland Dipadati 5.000 Wisatawan Per Hari

Pantauan TribunnewsBogor.com, sejumlah wahana pun nampak dipadati oleh para wisatawan yang datang mengisi liburan akhir tahun ini.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Libur akhir tahun membuat sejumlah objek wisata di Bogor dipadati oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Seperti terlihat di objek wisata Jungleland Adventur Theme Park yang berlokasi di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (31/12/2016).

Pantauan TribunnewsBogor.com, sejumlah wahana pun nampak dipadati oleh para wisatawan yang datang mengisi liburan akhir tahun ini.

Salah satunnya, Rani (29) wisatawan yang sengaja datang jauh-jauh dari Bekasi untuk mengisi waktu liburan akhir tahun bersama keluarganya.

"Soalnya baru dapet libur hari ini, ya jadinya baru ada kesempatan jalan-jalan," kata seorang wanita yang bekerja di salah satu Bank swasta di Jakarta itu.

Section Head of Public Relations Jungleland, Anastacia S. Gercia mengatakan, sejak mamasuki libur natal banyak wisatawan yang datang untuk mencoba wahana di jungleland.

Jungleland
Wisatawan memadati kawasan wisata Jungleland, Sentul City

"Rata-rata perhari itu bisa sampai 5.000 pengunjung," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (31/12/2016).

Tak hanya itu, kata dia, bagi pengunjung yang datang berempat akan mendapatkan diskon khusus untuk tiket masuk yakni cukup membayar Rp 150 ribu per orang.

"Tapi syaratnya harus berempat, kalau kurang dari itu harganya normal yaitu Rp 250 ribu per orang," katanya.

-----------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved