Breaking News:

Tahun Baru, Jalan Pajajaran Ditutup Mulai Pukul 22.00 WIB

CFN sendiri akan dilakukan mulai dari Jalan Raya Pajajaran tepatnya di depan Pintu III Kebun Raya Bogor (KRB) sampai depan Tugu Kujang.

Istimewa
Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Pajajaran, Kota Bogor saat malam pergantian tahun baru. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Malam nanti Jalan Pajajaran, Kota Bogor akan ditutup mulai pukul 22.00 WIB.

Penutupan ini dilakukan karena akan digelar Car Free Night (CFN).

Selain itu, Satuan Lalu Lintas Polreata Bogor Kota bersama Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor juga akan melakukan pengalihan arus di sejumlah titik di Kota Bogor.

CFN sendiri akan dilakukan mulai dari Jalan Raya Pajajaran tepatnya di depan Pintu III Kebun Raya Bogor (KRB) sampai depan Tugu Kujang.

Kegiatan CFN tersebut berlangsung mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB dinihari.

"Jadi sepanjang Jalan Padjajaran dari Lippo Plaza Keboen Raya sampai Tugu Kujang akan ditutup selama kegiatan itu berlangsung, untuk itu akan dilakukan pengalihan arus," ujar Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Sabtu (31/12/2016).

Selama kegiatan tersebut berlangsung Jalan Jalak Harupat, Jalan Ir H Djuanda dan Jalan Otto Iskandardinata (Otista) akan diberlakukan Dua arah.

Lebih lanjut Bram menjelaskan bahwa kendaraan dari arah Jalan Jalak Harupat Menuju Tugu Kujang melalui Jalan Ir H Djuanda Tidak Bisa belok kanan di setiap persimpangan.

Persimpangan tersebut diantaranya Simpang Paledang, Simpang Bogor Trade Mall (BTM), Simpang Suryakencana, dan Simpang Denpom.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved