Potong Rambut Jokowi, Pria Ini Ngaku Gemetaran

Jumadi yang memangkas rambut orang nomor satu di Indonesia ini pun mengaku sangat gugup ketika hendak memangkas rambut Jokowi.

Istimewa
Presiden Joko Widodo mencukur rembutnya di Hunky Dory barbershop, Jalan Salak, Kota Bogor sebelum melakukan pertemuan dengan PM Jepang, Sabtu (14/1/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pertama kalinya memangkas rambutnya di salah satu barbershop di Kota Bogor.

Jokowi ditemani sang anak, Kaesang Pangarep pergi ke barbershop Hunky Dory, di Jalan Salak nomor 6, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Sabtu (14/1/2017) kemarin.

Menurut seorang Barber Man, Jumadi (28) hanya presiden Jokowi lah yang memangkas rambutnya, sementara Kaesang tidak.

"Kalau Kaesang itu ngevlog gitu, kayanya buat di channel youtubenya, jadi cuma Pak Jokowi aja yang pangkas," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (16/1/2017).

Jumadi yang memangkas rambut orang nomor satu di Indonesia ini pun mengaku sangat gugup ketika hendak memangkas rambut Jokowi.

"Gemeteran saya, pelan-pelan tapi pasti, kan takut salah juga, pokoknya gak nyangka banget bisa memangkas rambut Jokowi," terangnya.

Baca: Ternyata Sebelum Ketemu PM Jepang, Presiden Jokowi Cukur Rambut di Barbershop Ini

Lanjut dia mengatakan, bahwa Jokowi hanya meminta rambutnya untuk dirapihkan saja.

"Sebelumnya saya tanya dulu, mau dipangkas model apa, terus kata Pak Jokowi dipendekin aja, kalau istilah dalam barbershop mah disebutnya model classic," jelasnya.

Jumadi menambahkan, selepas Jokowi memangkas rambutnya, Jokowi langsung berbegegas pergi.

"Pak Jokowi langsung ke Istana Bogor lagi, katanya mau rapat, tapi saya sangat bangga, selama empat tahun saya terjun di dunia barbershop, momen ini yang paling berkesan," pungkasnya.(*)

---------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved