Kisah Guru Selfie Pose Seleberasi Dybala, Dari Gadis Tomboy Pecinta Juventus Sampai Jadi Pengajar

Hal menarik dari unggahan itu adalah Husnul melakukan "Dybalamask" di dalam kelas bersama anak-anak didiknya.

Kisah Guru Selfie Pose Seleberasi Dybala, Dari Gadis Tomboy Pecinta Juventus Sampai Jadi Pengajar
Kompas.com/Dok.pribadi
Guru asal Brebes, Husnul Khotimah, menjadi viral di media sosial seusai mengikuti gaya selebrasi striker Juventus, Paulo Dybala. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Nama Husnul Khotimah mendadak mendunia pada pekan lalu. Guru asal Brebes itu menjadi pembicaraan di dunia maya setelah unggahannya di media sosial dikomentari striker Juventus, Paulo Dybala.

Husnul berpose dengan gaya selebrasi khas Dybala, yakni menutupi bagian bawah wajah dengan tangan. Gaya tersebut dikenal dengan nama "Dybalamask" atau Topeng Dybala.

Hal menarik dari unggahan itu adalah Husnul melakukan "Dybalamask" di dalam kelas bersama anak-anak didiknya.

Foto tersebut diunggah pada Senin (23/1/2017). Ia melakukannya guna merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, sehari sebelumnya.

"Saat itu, sekolah sudah memasuki jam istirahat. Saya bermaksud mengambil ponsel untuk melakukan selfie," kata Husnul bercerita kepada Kompas.com pada Jumat (27/1/2017).

"Ternyata, anak-anak saat itu masih ada di dalam kelas. Mereka pun bertanya, 'Ibu lagi ngapain?'. Saya katakan bahwa hendak mengikuti selebrasi Dybala. Mereka pun mau ikutan," tutur guru honorer di SDN Kretek 04 itu.

Aksi Husnul itu langsung mendapat respons positif. Dybala memajang aksi Husnul di Instagram miliknya. Alhasil, foto Husnul viral di media sosial. Sang empunya foto pun terkejut.

"Pagi ini aku terbangun dari mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan bertemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus khususnya Dybala," tulis Husnul di Instagram.

Hadir langsung mendukung Juventus di Turin memang menjadi impian terdalam Husnul. Sudah belasan tahun dia menjadi penggemar berat Juventus.

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved