Breaking News:

Biar Tak Bentrok, Jadwal Kampanye Calon Kades di Kecamatan Cisarua Diatur

Untuk menghindari bentrokan, panitia Pilkades bersama pihak Kecamatan Cisarua telah mengatur jadwal kampanye bagi masing-masing calon.

TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Persiapan Pilkades di kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Kesibukan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bogor sudah mulai terasa.

Seperti yang terlihat di Desa Lewimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, 3 calon kades mulai memperkenalkan diri kepada warga.

Untuk menghindari bentrokan, panitia Pilkades bersama pihak Kecamatan Cisarua telah mengatur jadwal kampanye bagi masing-masing calon.

Staf Pemerintahan Kecamatan Cisarua, Ridwan menjelaskan, saat ini ada tiga calon yang akan bertarung untuk menjadi kepala desa di lewimalang, Kecamatan Cisarua yakni Riayanto, Yayan Nuryana dan Bunyamin.

Lebih lanjut dia menambahkan, kampanye Pilkades di Lewimalang akan dimulai esok, Senin (6/3/2017) hingga Rabu (8/3/2017).

"Tadi kami melakukan pengocokan jadwal kampanye, sekaligus pemasangan baliho foto para calon sebagai aksi damai jelang Pilkades," terangnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (5/3/2017).

Pihaknya berharap, pesta rakyat di Desa Lewimalang itu bisa berjalan lancar dari mulai kampanye hingga saat pencoblosan nanti.

"Kami dari kecamatan akan memantau terus perkembangannya dan selalu berkoordinasi dengan panitia Pilkades," tukasnya.

Untuk diketahui, pada tanggal 26 maret 2017 akan digelar Pilkades serentak tahap pertama yang ada 36 Desa dari 26 Kecanatan se-Kabupaten Bogor.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved