Final Piala Presiden 2017

Raih Top Skor Piala Presiden 2017, Christian Gonzales Siap Berlibur Dengan Keluarga

Tiga dari lima gol yang dicetak oleh pemain naturalisasi Uruguay itu saat laga Final Arema FC ke gawang Pusamania Borneo FC

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Christian Gonzales, pemain Arema FC peraih top skor Piala Presiden 2017. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Christian Gonzales berhasil memboyong piala top skor pada pertandingan Piala Presiden 2017.

Tiga dari lima gol yang dicetak oleh pemain naturalisasi Uruguay itu saat laga Final Arema FC ke gawang Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, semalam.

Setelah berhasil meraih top skor, Gonzales mengaku akan beristirahat sejenak dengan berlibur bersama istri dan anak-anaknya.

"Selesai ini, kita mau liburan dulu," ujarnya.

Namun saat ditanya mengenai kemana ia akan liburan bersama sang istri dan keluarganya, Gonzales pun belum menentukan lokasinya.

"Belum tau yah, gimana istri aja, maunya dia kemana," ujar Gonzales sambil tertawa.

Dilapangan hijau itupun tampak Istri Gonzales hadir ikut memberikan selamat kepada suami dan Aremania dan sang suami yang berhasil mencetak gol terbanyak.

Gonzales pun mengatakan bahwa Gol tersebut berkat adanya dukungand ari para pemain Arema FC serta para suporter Singo Edan (sebutan suporter Aremania).

"Yang pertama ini berkat Tuhan, dan kedua dari Pemain, keluarga dan para suporter," ucap Gonzales sambil membawa piala Top skor.

Halaman
123
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved