Breaking News:

Ternyata Agus Yudhoyono Pernah Jadi Bintang Video Klip, Lihat Adegan Haru Bersama SBY

Dalam video klip Samson, menceritakan tentang pengiriman kontingen Garuda XXIII-A ke Lebanon Selatan pada November 2006.

Penulis: Ardhi Sanjaya | Editor: Ardhi Sanjaya
Instagram
Agus Yudhoyono saat mengenakan kacamata hitam 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebelum maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono ternyata pernah menjadi bintang video klip.

Nama Agus Harimurti Yudhoyono memang membumbung sejak keputusannya untuk keluar dari TNI.

Keputusannya itu dinilai kontroversial setelah dirinya memutuskan untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta bersama Sylviana Murni.

Pilihan ini seperti dikutip Kompas.com, membuat Agus harus meninggalkan dan mundur dari TNI, institusi yang selama ini menaungi dan tempatnya meniti karier.

Apa alasan Agus memilih meninggalkan TNI?

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini menyadari banyak orang akan sedih, menyayangkan, dan mempertanyakan keputusannya.

Menurut Agus, keputusan itu tak mudah untuknya.

"Sejak tadi pagi saya mengikuti respons dari berbagai kalangan yang sangat beragam. Saya memahami pasti banyak yang sedih, menyayangkan dan mempertanyakan keputusan yang saya ambil tersebut, karena sesungguhnya saya memiliki karir dan masa depan yang baik di TNI," ujar Agus.

Agus mengatakan, keputusannya maju dalam Pilkada DKI karena ingin mengabdi untuk masyarakat Jakarta.

Bersama dengan Sylviana Murni, dia berharap diberi kepercayaan untuk membuat masyarakat Jakarta semakin maju, aman, tertib, meningkatkan perekonomian, kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan sosial.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved