Ahok Janji Bangun Bioskop Rakyat dengan Tiket Rp 10 Ribu

Menurut Ahok, rencana tersebut digulirkan agar seluruh warga Jakarta bisa menikmati film bioskop, terutama film nasional.

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat mengunjungi warga di Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama ingin memberikan hiburan murah bagi warga Jakarta.

Pria yang sapaan akrabnya Ahok ini pun berencana akan membuat bioskop dengan tiket seharga Rp10.000 atau justru di bawahnya.

“Kita punya target harganya 10 ribu atau di bawah 10 ribu,” ujar Ahok di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Menurut Ahok, rencana tersebut digulirkan agar seluruh warga Jakarta bisa menikmati film bioskop, terutama film nasional.

“Kalau di sini kan orang berat nontonnya, kalau dibawah 10 ribu pasti penonton lebih banyak," kata Ahok.

Rencana tersebut nantinya akan melibatkan PD Pasar Jaya dan bioskop pertama akan dibangun di kawasan Kramat Jati atau Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Mengenai fasilitas, mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan bioskop yang rencananya dibangun tahun ini akan dibangun seoptimal mungkin, meski tidak sebagus bioskop di mal.

“Kerja sama dengan perusahaan film, nanti pakai AC juga semua, ya enggak semewah pakai karpet ini lah,” ucap Ahok.

(Tribunnews.com/ Imanuel Nicolas Manafe)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved