Breaking News:

Young Lex Manggung di Kota Bogor, Polisi Perketat Keamanan

Menurutnya, kehadiran Young Lex sebagai bintang tamu pada BCF 2017 banyak diminati masyarakat.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika | Editor: Yudhi Maulana Aditama
Youtube (capture)
Young Lex 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Raper Indonesia, Samuel Alexander alias Young Lex dipastikan hadir menjadi bintang tamu dalam helaran Bogor Clothing Fest (BCF) 2017 di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (09/04/17).

"Ya, Young Lex telah mengkonfirmasikan dirinya untuk mengisi jadwal manggung," ungkap Stage Manager BCF 2017, Gilang Adhi Ramadhan kepada wartawan.

Menurutnya, kehadiran Young Lex sebagai bintang tamu pada BCF 2017 banyak diminati masyarakat.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya pesan dari masyarakat yang didapatkannya melalui sosial media maupun jejaring sosial Whats App (WA).

"Message melalui social media, sampai dengan via WA, FB itu banyak yang menanyakan kapan Young Lex mau tampil di BCF 2017," katanya.

 Menanggapi kerusuhan yang terjadi di Kota Serang saat Young Lex menjadi penampil di sebuah acara, Gilang mengatakan, pihaknya tidak khawatir akan hal tersebut.

"Masyarakat Bogor harus lebih santun, kerusuhan yang seperti kemarin terjadi di Serang bisa dijadikan pelajaran, disini sih kita tidak khawatir akan terjadi lagi," terangnya.

 Ia menjelaskan, untuk mengantisipasi hal yang tidak terduga, pihak BCF 2017 telah menyiapkan standarisasi protokol untuk keamanan acara yang akan berlangsung nanti malam.

Mulai dari menambahkan jumlah personel Kepolisian serta penambahan keamanan internal dari pihak penyelenggara BCF 2017.

"Untuk keamanan Young Lex sendiri, akan ada pengamanan dari Kepolisian, dan dipastikan personel Keamanan hari ini kita naikkan jumlahnya," jelasnya.

Pelantun lagu 'O Aja Ya Kan' itu diketehui akan tampil meramaikan panggung BCF 2017 pada pukul 19.30 WIB malam nanti.

"Young Lex akan mengisi panggung selama 50 menit, jadwal Young Lex tidak tampil di Closing karena untuk lebih mengiring massa agar datang lebih cepat tanpa harus menunggu si Guest Star," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved