Breaking News:

Qori Muda yang Bersalaman Dengan Presiden Jokowi Ini Bikin Salah Fokus, Netizen Sampai Penasaran

Tak hanya itu, acara tersebut juga turut dihadiri Pangeran Khalid Bin Sultan bin Abdul Aziz Al Su'ud sebagai tamu kehormatan pemerintah Indonesia.

Facebook

TRIBUNNEWSBGOGOR.COM -- Pemuda yang bersalaman dengan Presiden Joko Widodo ini membuat netizen terpana.

Malah tak sedikit netizen yang bertanya soal identitas dari lelaki muda tersebut.

Pemuda ini terlihat dalam foto yang diposting oleh akun Facebook Presiden Joko Widodo.

Foto itu merupakan dokumentasi saat Jokowi hadir di acara silaturahmi bersama Peserta Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadist Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su'ud di Istana Negara, Jakarta.

Dalam acara silaturahmi ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Tak hanya itu, acara tersebut juga turut dihadiri Pangeran Khalid Bin Sultan bin Abdul Aziz Al Su'ud sebagai tamu kehormatan pemerintah Indonesia.

Dalam keterangan postingannya, Jokowi menuliskan seperti ini :

Di kehidupan global saat ini, semakin banyak negara yang menjadikan Indonesia sebagai panutan dalam mengelola kemajemukan dengan tetap mempertahankan kerukunan.

Itulah yang saya sampaikan dalam silaturahmi dengan para peserta Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadis Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Tingkat ASEAN dan Pasifik ke-8 Tahun 2017. Musabaqah ini berlangsung selama dua hari, tanggal 2-3 Mei lalu, di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Umat Islam sudah -- dan perlu terus -- menunjukkan kepada dunia bahwa Islam adalah agama yang cinta damai, agama yang menjauhi fitnah, agama yang menjauhi kekerasan, dan agama yang rahmatan lil alamin

Halaman
12
Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved