Hadiri Acara Ulang Tahun Sekber, Bupati Bogor Nyanyi Bareng Koes Plus

Tak hanya itu, kata dia, peran serta awak media dalam mengawasi jalannya pemerintahan dianggap sangat penting untuk kemajuan di daerah.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kedatangan musisi legendris Koes Plus membuat Bupati Bogor Nurhayanti tergugah untuk berduet di atas panggung pada Senin (8/5/2017).

Kehadiran Yon Koeswoyo bersama kawan-kawan ini untuk menghibur para tamu undangan acara ulah tahun Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan Bogor ke-5 di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Nurhayanti terlihat begitu semangat saat menyanyikan lagu berjudul 'Andaikan Kau Datang Kembali' bersama musisi Koes Plus dan pimpinan Muspida Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Nurhayanti mengatakan, setiap jurnalis harus mempunyai kode etik jurnalistik dan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat.

Tak hanya itu, kata dia, peran serta awak media dalam mengawasi jalannya pemerintahan dianggap sangat penting untuk kemajuan di daerah.

"Masukan dari temen-teman media menjadi bahan pertimbangan bagi kami, karena ini untuk kemajuan Kabupaten Bogor juga," katanya.

Sementara itu, Ketua Sekber Wartawan Bogor, Danang Donoroso menambahkan, para awak media harus benar-benar bisa menyaring berita sebelum menjadi konsumsi publik.

"Akurasi berita itu penting, sehingga informasi yang diterima masyarakat itu jelas," tambahnya.

Ia juga meminta pemerintah bersikap cepat tanggap saat ada berita hoax sehingga masyarakat tidak resah dan termakan oleh isu.

Pihaknya berharap, diulang tahun Sekber wartawan bogor yang ke lima ini agar wartawan bisa terus berkarya dengan memberikan informasi yang terpercaya dan bisa dipertanggungjawabkan.

"Semoga para jurnalis ini bisa terus berkarya dan memberikan informasi kepada mayarakat yang akurat dan terpercaya," tandasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved