Breaking News:

Belanja Untuk Lebaran, Anak Yatim Ini Menangis Karena Ingin Beli Al Quran, Kisahnya Menyentuh Hati

Gadis itu menginginkan untuk membeli barang tersebut karena barang itu merupakan barang yang sangat ia idamkan.

Facebook
Syifa 

"Kalo Syifa beli Qur'an berarti syifa nggak bisa beli barang lain buat ibu sama adek di rumah.. gimana ya kak, syifa bingung..?"

Syifa nggak bisa nutupin tangisnya, kerudungnya basah banget buat ngusap air matanya, ....

"Ahh nih anak bikin gua nangis di tempat umum..." ujar saya dalam hati.

Kalo dia beli Quran, berarti dia nggak bisa beli barang lain yang sebelumnya udah dia pilihin buat ibu dan adiknya.

Sementara di keranjang belanjanya saya liat syifa udah ngambil kue, syirup dan makanan lain yang biasa buat lebaran.

Dia jadi inget sama keluarganya yang sekarang nggak sempurna "nggak bisa kumpul kaya dulu lagi saa bapak" kata syifa

Anak ini menangis karena ingin al quran.

Kita sering menangis karena liat tetangga beli barang baru... atau lebih sering kita menangis karena dunia..

#BBYD14Kota
#SekolahRelawan

Salam satu Langit

*cuy

Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah dibagikan sebanyak 568 kali dan disukai 710 kali.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved