Baru Menikah, Petugas SPBU di Bajawa Layani Pengendara Isi Bensin Masih Pakai Baju Pengantin

Pemandangan itu diabadikan dalam foto yang diunggah di Facebook. Tak lama kemudian menjadi viral.

Baru Menikah, Petugas SPBU di Bajawa Layani Pengendara Isi Bensin Masih Pakai Baju Pengantin
Dokumen Martin Bria/Kompas.com
Pasangan pengantin Alexandri Ata dan Fransiska Wago sedang mengisi bahan bakar di SPBU 5486402 Turekisa Bajawa, Kabupaten Ngada, NTT usai pemberkatan di gereja setempat, Rabu (28/6/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pasangan pengantin baru tampak melayani pengendara yang hendak mengisi bahan bakar minyak di SPBU 5486402 Turekisa Bajawa, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (28/6/2017).

Pemandangan itu diabadikan dalam foto yang diunggah di Facebook. Tak lama kemudian menjadi viral.

Betapa tidak, saat melayani pengendara mereka masih mengenakan busana pengantin. Si pria mengenakan setelan jas. Sementara yang wanita memakai gaun. Keduanya baru saja mengikuti pemberkatan nikah di gereja.

Manager SPBU 5486402 Turekisa Bajawa, Martin Bria, membenarkan kejadian itu. Menurut dia, kedua pengantin itu adalah pegawai yang bekerja di SPBU tersebut.

"Pengantin yang laki-laki nama Alexandri Ata dari Kabupaten Ende, sedangkan yang perempuan namanya Fransiska Wago dari Jerebuu, Bajawa."

SPBU 5486402 Turekisa Bajawa itu terletak di jalan raya Bajawa -Ende Pulau Flores NTT. Demikian kata Martin seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (28/6/2017) malam.

Menurut Martin, aksi keduanya mungkin tidak terjadi, jika mereka tidak pulang lebih dulu dari gereja tempat berlangsungnya pemberkatan nikah.

Martin mengaku, setelah selesai pemberkatan nikah siang tadi sekitar pukuk 12.00 Wita, ia harus mendahului mereka untuk membuat laporan wajib ke Pertamina.

"Jadi tadi setelah selesai pemberkatan, mereka singgah untuk jabat tangan dengan saya, dan teman teman mereka yang tidak ikut misa."

"Saat itu teman-teman mereka sedang melayani pelanggan. Lalu dengan spontan mereka berdua meminta untuk melayani pelanggan."

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved