Breaking News:

Kisah Pria Kribo Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Cimande

Ia mengaku diperlukan oleh kepolisian karena ia adalah warga yang ada di sekitar lokasi ketika kecelakaan maut terjadi dan juga ikut menolong korban.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CARINGIN - Seorang pria berambut kribo dan agak gemuk ini dikerumuni pihak kepolisian dari Polres Bogor dan Polda Jabar.

Tingkahnya yang unik dan lucu mencoba menjawab berbagai pertanyaan dari pihak kepolisian dengan atraktif dan bersemangat.

Ternyata pria tersebut merupakan satu-satunya warga Desa Ciherang, Caringin yang membantu olah TKP kecelakaan maut di Jembatan Cimande, Caringin Bogor, bersama Laka Lantas Polres Bogor dan RAR TAA Ditlantas Polda Jabar.

Pria yang mengaku bernama Mogrin (60) ini adalah sosok yang menyelamatkan korban ketika terjadi kecelakaan di Jembatan Cimande, Selasa (10/7/2017) kemarin.

Dengan memakai baju coklat bergaris ini turut memberi informasi terkait lokasi-lokasi tempat kendaraan korban kecelakaan.

Bahkan ia tidak segan-segan memposisikan tubuhnya dengan luwes menjelaskan posisi korban ketika setelah terjadi kecelakaan.

"Iya saya bantu-bantu pak polisi, saya kan yang ikut nyelametin korban dari mobil kamaren, kalo warga sekitar sini pada gak berani itu kemaren," ujar Mogrin kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (10/7/2017).

Pria yang bekerja sebagai montir di bengkel sekitar TKP ini pun ikut membantu olah TKP kepolisian dari kronologi awal kecelakaan hingga akhir kecelakaan.

Ia mengaku diperlukan oleh kepolisian karena ia adalah warga yang ada di sekitar lokasi ketika kecelakaan maut terjadi dan juga ikut menolong korban.

"Emang disini mah setiap ada kejadian, saya terus. Saya bukan omong kosong saya setiap hari di sini," katanya.

Ketika sebelum kecelakaan kemarin terjadi, Mogrin mengaku tidak mendapati tanda-tanda khusus dan firasat bakal terjadi kecelakaan.

Namun ia mengakui bahwa kecelakaan di Jembatan Cimande memang sering terjadi.

"Sering kecelakaan di sini mah, rutin kecelakaan di sini mah. Ini disini minimal dua bulan sekali," pungkasnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved