Begini Kelakuan Peserta Seminar Untuk Usir Ngantuk dan Suntuk

Rapat yang diikuti oleh Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor Indonesia (IPKBI) ini menyisakan serakan kertas yang telah corat-coret oleh peserta.

Begini Kelakuan Peserta Seminar Untuk Usir Ngantuk dan Suntuk
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Sebagian orang menganggap seminar atau rapat dirasa membosankan dan membuat ngantuk.

Untuk menghilangkan rasa bosan dan ngantuk, biasanya orang melakukan sesuatu seperti bermain handphone atau menulis dan menggambar di keras,

Seperti yang dilakukan oleh peserta seminar Avaluasi Angkutan Lebaran 2017 di Grand Cempaka, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2017).

Rapat yang diikuti oleh Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor Indonesia (IPKBI) ini menyisakan serakan kertas yang telah corat-coret oleh peserta.

Pantauan TribunnewsBogor.com, di atas meja masing-masing sudah disediakan secarik kertas dan pensil oleh pihak hotel untuk keperluan tulis menulis bagi para peserta pertemuan.

Kertas itu pun ada yang digunakan untuk menulis poin-poin penting dalam pembahasan pertemuan, namun ternyata ada juga yang dipakai untuk menggambar demi mengisi rasa jenuh.

Berikut tulisan-tulisan yang para pegawai PNS dalam sebuah rapat.

1. Menggambar gravity

Dalam mengisi rasa jenuh, di tulisan ini tampak seorang pegawai dinas ini menulis nama kota namun dengan gaya jenis huruf yang beda dari biasanya dimulai dari garis yang tipis hingga tebal.

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved