Breaking News:

Berkunjung ke Kota Bogor, Hary Tanoe Tertarik Berinvestasi di Sektor Wisata

ada beberapa hal yang membuat HT tertarik untuk menjalin kerja sama ataupun berinvestasi di Kota Bogor.

Magang/Indra Rahman
Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo bertemu Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di Balai Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) ke kota Bogor rupanya bukan hanya sekedar untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Dalam kunjungannya ke Balaikota Bogor itu, HT mengaku telah banyak membicarakan banyak hal, satu diantaranya menjalin kerja sama di bidang pariwisata.

"Banyak yang kami bicarakan soal wisata, sebab Kota Bogor itu kekuatannya ada di sektor wisata," katanya kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Bima Arya, Rabu (9/8/2017).

HT pun bertutur bahwa, pihaknya berencana untuk mendatangkan tim khusus ke Kota Bogor sebagai tanda dirinya serius untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

"Nanti tim saya akan bertemu dengan tim dari Pak Wali Kota supaya bisa berjalan lebih baik untuk membicarakan hal apa saja yang nantinya bisa dikerjasamakan, tentu yang relevan dengan Kota Bogor," tutur Ketua Umum Partai Perindo ini.

Sementara itu Bima Arya mengatakan, ada beberapa hal yang membuat HT tertarik untuk menjalin kerja sama ataupun berinvestasi di Kota Bogor.

Diantaranya adalah pemberdayaan UMKM, penataan PKL, sektor wisata, dan pelatihan untuk anak-anak muda.

"Khusus di sektor wisata itu terutama di wilayah pingiran Kota Bogor supaya tidak ke tengah semua, dari beberapa hal itu nanti akan dikerucutkan lagi," ujarnya berlalu.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved